Lawan Lazio, Milan Hadapi Ujian Berat Pertama Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 22:25 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini atas Sampdoria dan Cagliari, ujian berat menanti AC Milan saat harus menjamu Lazio di San Siro Minggu (12/9) malam nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, kunjuang Biancoceleste menjanjikan ujian yang menantang bagi Rossoneri mengingat pasukan Maurizio Sarri sejauh ini juga mencatat rekor 100% kemenangan di Serie A dengan mencetak 9 gol dan kebobolan hanya 2 gol usai mengalahkan Empoli dan Spezia. Kedua tim pada dasarnya merupakan tim yang musim ini akan saling bersaing dalam perebutan satu tempat di Liga Champions sembari memimpikan pencapaian lebih sebagai bonus.

Dari Milanello, masih belum ada informasi pasti mengenai siapa yang akan diturunkan sebagai striker. Pasalnya, Olivier Giroud baru dinyatakan negatif COVID-19 sedangkan Zlatan Ibrahimovic meski telah pulih dari cedera, tetapi belum bermain selama empat bulan.

Masih perlu dilihat apakah legenda Swedia tersebut bakal dimainkan dari menit awal atau apakah Ante Rebic yang akan memimpin serangan armada Stefano Pioli. Akan tetapi, formasi 4-2-3-1 diperkirakan akan tetap sama, kecuali Alessio Romagnoli yang akan menggantikan Simon Kjaer dan Alessandro Florenzi bakal masuk untuk memberikan kesempatan beristirahat bagi Alexis Saelemaekers.

Ciro Immobile dan Manuel Lazzari kemungkinan akan menjadi starter Lazio dalam sistem 4-3-3 andalan Sarri, dengan Pedro dan Felipe Anderson di posisi sayap dan Luis Alberto di lini tengah bersama dengan Sergej Milinkovic-Savic yang jelas perlu diwaspadai Milan.

Artikel Tag: Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lazio-milan-hadapi-ujian-berat-pertama-musim-ini
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini