Lawan Lazio, Inter Milan Dipastikan Tanpa Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Feb 2020, 12:30 WIB
Lawan Lazio, Inter Milan Dipastikan Tanpa Stefano Sensi

Stefano Sensi/fedenerazzurra.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ruang perawatan Inter Milan kembali mendapat pasien baru. Kali ini gelandang Stefano Sensi yang harus menepi akibat cedera retak tulang skafoid di kaki kirinya.

Di awal musim, Stefano Sensi merupakan pengatur serangan sekaligus gerbang pertahanan awal Inter Milan. Tidak heran jika pemain 25 tahun ini begitu diandalkan Antonio Conte, bahkan mantan pemain Sassuolo tersebut dianggap sebagai ‘jimat keberuntungan’.

Namun sayang, sejak cedera yang menimpanya di bulan Oktober silam, Inter Milan cukup kesulitan untuk mengandalkan Sensi lagi. Cedera yang awalnya dianggap tidak parah, justru membuatnya bolak-balik ruang perawatan dan harus absen dalam waktu yang cukup lama.

Terbaru, Inter Milan mengkonfirmasi jika pemain berjuluk The Next Iniesta tersebut harus kembali menepi usai mengalami benturan dengan pemain Napoli, ketika Il Biscione ditaklukan Il Partenopei di Giuseppe Meazza dengan skor 0-1 di laga semifinal Leg pertama Coppa Italia.

Dalam keterangan resminya, tim medis Nerazzurri menyebut jika Stefano Sensi mengalami retak tulang skafoid di bagian kaki kirinya. Kondisinya baru akan dievaluasi pekan depan. Itu artinya, Sensi dipastikan akan absen saat Inter Milan bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio.

Dengan absennya Sensi, daftar pemain yang berada di ruang perawatan Inter Milan kembali bertambah. Meskipun begitu, Antonio Conte tidak perlu khawatir, dia bisa mengandalkan Eriksen, Vecino dan Brozovic di lini tengah, atau memaksimalkan Nicolo Barella sebagai opsi potensial.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Stefano Sensi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lazio-inter-milan-dipastikan-tanpa-stefano-sensi
4440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini