Lawan Lazio, Candreva Klaim Samporia Akan Hadapi Laga Sulit

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 11:44 WIB
Candreva

Antonio Candreva (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Sampdoria, Antonio Candreva menegaskan timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit saat menjamu Lazio di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (05/12) malam WIB.

Antonio Candreva pernah bermain untuk Lazio selama empat setengah tahun di sana dan ia membahas mengenai kenangannya semasa masih berkarier di sana dan juga start lambat yang dilakoni oleh tim besutan Maurizio Sarri saat ini.

“Saya telah menghabiskan empat setengah tahun di sana, saya tidak menyembunyikannya, Lazio telah memberikan banyak kepada saya dan saya telah mencoba memberikan yang lebih banyak lagi, mereka ada di hati saya dan saya terus mengikuti mereka, kini mereka sedang dalam tahap transformasi,”ujar sang winger via Corriere dello Sport.

“Kita telah tiba di Desember namun kami masih membutuhkan waktu, di sana banyak pemain muda dan yang lainnya yang belum pernah bermain seperti ini, mereka telah lima tahun bersama Inzaghi memainkan sistem yang berbeda, jadi sulit.

“Waktu mungkin menjadi alibi, sebuah alasan, tapi fans tidak mau menunggu, pada akhirnya kesabaran yang dibutuhkan.

“Kami harus bekerja dengan baik untuk membentuk sebuah identitas, kini kami membutuhkan lebih banyak sesi latihan dibandingkan pertandingan, jika anda banyak bermain dan tidak berlatih maka anda tidak memiliki waktu untuk membaca permainan dan memahami kesalahan yang telah dilakukan.”

Selanjutnya Candreva membahas pertandingan yang akan dihadapi oleh timnya melawan Biancocelesti pada Minggu malam di kandang.

“Kita akan menemukan Sampdoria yang marah dan lapar setelah kekalahan namun kami menyadari akan menghadapi tim yang luar biasa,”ujarnya.

“Mereka tidak sedang melakoni periode brilian, namun mereka mempunyai para pemain yang kuat, dengan jalan penting. Sejauh ini mereka telah menunjukkan tipe permainan Lazio dan yang lainnya seperti biasa dan bukan tipe mereka.

“Sebuah pertandingan yang sulit.”

Winger 34 tahun yang dikontrak oleh Il Samp hingga 2024 mendatang telah menorehkan 15 penampilan di Serie A hingga sejauh ini dengan total bermain selama 1347 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak enam gol dan menyumbangkan enam assist dan menjadi top skor timnya di musim ini.

Artikel Tag: Candreva, Sampdoria, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lazio-candreva-klaim-samporia-akan-hadapi-laga-sulit
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini