Lawan Italia di Nations League, Domenico Tedesco Harap Dukungan Keluarga

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Feb 2024, 10:30 WIB
Domenico Tedesco

Domenico Tedesco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Belgia, Domenico Tedesco, mengaku tidak yakin siapa yang akan didukung keluarganya di Italia, saat anak asuhnya berlaga di ajag di Nations League

Pengundian dilakukan di Paris, dimana turnamen Nations League akan dimulai pada bulan September, dengan dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke perempat final pada Maret 2025.

Dalam sebuah wawancara bersama HLN, pelatih Timnas Belgia, Domenico Tedesco bicara tentang jalannya kompetisi dan dukungan yang mungkin akan diberikan keluarganya yang ada di Italia.

"Apakah Anda menganggap hasil imbang itu bagus atau buruk, itu tergantung pada ekspektasi yang Anda miliki," ujar Tedesco.

"Dalam kompetisi ini, kami akan selalu menghadapi lawan-lawan yang tangguh dan kami tahu itu. Saya senang dengan hasil undian ini. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengukur diri kami melawan yang terbaik setelah Kejuaraan Eropa."

Italia mencapai Empat Besar pada 2021 dan 2023, mengalahkan Belgia pada pertandingan pertama untuk memperebutkan tempat ketiga, sementara Prancis menjuarai Nations League pada 2018.

"Ambisi kami harus selalu menang, tidak peduli siapa yang akan kami hadapi. Prancis memiliki banyak kualitas, baik di tim inti maupun di bangku cadangan.

"Saya sangat senang bisa bermain imbang dengan Italia, karena saya memiliki keluarga yang tinggal di sana. Hal itu akan terasa spesial. Tentu saja, keluarga saya mendukung Italia, tetapi mungkin suatu hari nanti mereka bisa mendukung tim saya."

Artikel Tag: domenico tedesco, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-italia-di-nations-league-domenico-tedesco-harap-dukungan-keluarga
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini