Lawan Inter, Gian Piero Gasperini Tuntun Kinerja Optimal Para Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 22:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai penting hasil imbang lawan AC Milan di San Siro. Lawan Inter Milan, dia ingin kinerja seluruh pemain lebih optimal.

Atalanta akan kembali ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan, setelah akhir pekan kemarin mereka berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 di tempat yang sama.

Berbicara dalam konferensi pers melalui Calciomercato.com, pelatih Gian Piero Gasperini merefleksikan hasil imbang yang melawan tim rossoneri, dan memuji lini pertahanan mereka, termasuk kinerja kiper Marco Carnesecchi.

"Nilai satu poin itu penting, Bologna berada dalam jangkauan dan ada satu pertandingan untuk memulihkan diri. Penampilan yang sulit namun harus diapresiasi karena alasan ini. Ada banyak kualitas di lini pertahanan.” ujar Gasperini.

"Pertandingan tadi merupakan sebuah peluang yang terlewatkan. Kami harus melupakannya dan beralih ke pertandingan berikutnya.”

“Bagaimanapun juga sepak bola akan terus berkembang, tidak pernah statis, ini bukan masalah angka, tetapi evolusi dan tindakan yang nyata di atas lapangan, partisipasi para penjaga gawang dan pemain bertahan terlihat jelas.”

"Pergerakan berikutnya harus dilakukan oleh para penyerang yang berjuang untuk menjadi sedinamis para pemain bertahan saat ini."

Jelang lawan Inter Milan, La Dea berada dalam performa yang kuat di bawah asuhan sang juru taktik berpengalaman asal Italia dalam beberapa pekan terakhir, tidak mengalami kekalahan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A secara beruntun.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-inter-gian-piero-gasperini-tuntun-kinerja-optimal-para-pemain
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini