Lawan Gent, Fonseca Pastikan AS Roma Tetap Tampil Menyerang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 09:45 WIB
Lawan Gent, Fonseca Pastikan AS Roma Tetap Tampil Menyerang

AS Roma/chiesaditotti.com

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menegaskan jika AS Roma akan memainkan permainan yang biasa dilakukan, yakni keluar menyerang.

AS Roma akan menghadapi KAA Gent dengan membawa modal kemenangan di partai kandang dengan skor 1-0. Hanya dengan hasil imbang, Giallorossi sebenarnya sudah bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar.

Beberapa pengamat memprediksi jika AS Roma akan bermain bertahan saat bermain di Stadion Ghelamco Arena. Namun hal ini langsung dibantah. Fonseca memastikan Il Lupi akan memainkan gaya permainan khas mereka, yakni fokus menyerang.

“Tidak akan menjadi hal yang baik jika kita hanya fokus pada bertahan. Kami ingin bermain seperti yang selalu kami lakukan, dalam pertandingan tersebut penting untuk bisa mencetak gol. Untuk melakukan itu kami harus bermain seperti biasa (menyerang).” ujar Fonseca.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Portugal ini pun memberikan penilaian khusus kepada Gent. Menurutnya, anak asuh Jess Thorup tersebut sangat kuat secara fisik, dan dipastikan akan tampil menyerang demi mengejar defisit satu gol.

“Tidak, kami tidak ragu. Gent adalah tim yang sangat kuat seperti yang mereka tunjukkan di Roma. Secara fisik mereka kuat, mereka sangat konkret. Besok mereka akan bermain dengan keinginan untuk menang. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit.” lanjutnya.

AS Roma sendiri saat ini dalam kondisi terbaik. Selain modal kemenangan 1-0 di partai kandang, mereka pun datang ke Stadion Ghelamco Arena dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 4-0.

Artikel Tag: AS Roma, KAA Gent, Paulo Fonseca

1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini