Lawan Genoa, Badai Cedera Milan Buka Peluang Pellegri Jadi Starter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 06:56 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pietro Pellegri kemungkinan besar akan mendapat peluang untuk mencatat penampilan perdananya sebagai starter AC Milan dalam pertandingan melawan Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti di Marassi.

Pelatih Rossoneri Stefano Pioli kembali minim pilihan di lini serangnya setelah badai cedera lagi-lagi menghantam timnya sehingga ia harus memanfaatkan sebaik mungkin sumber daya yang tersedia.

MilanNews menyorot bagaimana ada pemain yang harus mengoptimalkan situasi saat ini untuk membangkitkan performa terbaiknya setelah beberapa tahun terakhir mengalami kesulitan akibat masalah cedera, yang tak lain tak bukan adalah Pellegri. Dengan Ante Rebic dan Olivier Giroud harus menepi akibat masalah otot dan Zlatan Ibrahimovic tidak bisa memainkan setiap pertandingan secara penuh di usianya yang sudah 40 tahun, Pioli tentunya memerlukan bintang pinjaman dari AS Monaco tersebut lebih dari biasanya.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, striker 20 tahun tersebut didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari Monaco musim panas kemarin, namun hingga sejauh ini ia hanya mencatat 82 menit penampilan di Serie A  yang selama periode tersebut ia gagal tampil meyakinkan. Sementara itu, ia tak masuk dalam daftar skuat Liga Champions Milan.

Banyak yang yakin starlet Italia tersebut akan memiliki masa depan cerah setelah melejit bersama Genoa saat masih remaja, namun situasinya saat ini tidak seterang yang diharapkan lantaran serangkaian masalah cedera yang seolah tak henti menghampirinya.

Pellegri hampir pasti akan mendapatkan kesempatan bermain dalam pertandingan melawan Genoa tengah pekan ini dan akhir pekan nanti kontra Salernitana, laga yang ia mungkinakan disuguhi peluang sebagai starter beberapa hari sebelum duel krusial Rossoneri menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-genoa-badai-cedera-milan-buka-peluang-pellegri-jadi-starter
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini