Lawan Fiorentina, Milan Perlu Fokus Maksimal Demi Harapan Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Mei 2022, 21:04 WIB
AC Milan vs Fiorentina

AC Milan vs Fiorentina (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memerlukan fokus maksimal dalam pertandingan melawan Fiorentina Minggu (1/5) malam ini di San Siro demi harapan meraih Scudetto.

Rossoneri kini telah memiliki takdir Scudetto kembali ke tangan mereka sendiri, namun pasukan Stefano Pioli perlu berhadapan dengan La Viola yang sedang berjuang mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di Serie A.

MilanNews menyorot bagaimana Pioli sempat menyatakan dalam konferensi pers jelang pertandingan: "Waktunya untuk melakukannya". Timnya memang perlu fokus pada laga mereka sendiri setelah kekalahan Inter dari Bologna sehingga mereka bakal secara otomatis meraih Scudetto dengan mengumpulkan setidaknya 10 poin dari duel kontra Fiorentina di kandang, Hellas Verona dalam laga tandang, Atalanta di kandang, dan Sassuolo di kandang lawan.

Kendati demikian, penting untuk tidak melangkah terlalu jauh ke depan dan tetap berpijak di tanah, dengan pertama-pertama Il Diavolo perlu menundukkan La Viola dan memberikan tekanan kepada Inter yang akan bermain di kandang Udinese malam ini.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, Fiorentina saat ini tengah berjuang keras bangkit dari dua kekalahan beruntun dan masih menaruh harapan untuk menembus kompetisi Eropa musim depan, sehingga perjuangan Sandro Tonali dan kawan-kawan tidak akan mudah, terlebih pada pertemuan pertama musim ini mereka menelan kekalahan 4-3 di Stadio Artemio Franchi.

Bagaimanapun Milan bakal berupaya mengamankan tiga poin dan semakin mendekatkan mereka ke tangga juara Serie A musim ini setelah memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari Inter.

Artikel Tag: Milan, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-fiorentina-milan-perlu-fokus-maksimal-demi-harapan-raih-scudetto
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini