Lawan Fiorentina, Inter Kembali Andalkan Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Sep 2021, 23:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Hakan Calhanoglu dan bek kiri Ivan Perisic kemungkinan akan kembali masuk starting eleven Inter Milan saat menghadapi Fiorentina nanti.

Lawan Fiorentina, Inter Milan akan kembali melakukan rotasi. Gelandang serang Hakan Calhanoglu dan bek kiri Ivan Perisic kemungkinan akan kembali masuk starting eleven setelah dalam pertandingan kemarin keduanya diistirahatkan.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, keduanya merupakan pemain penting bagi Nerazzurri. Selain karena kemampuan, pengalaman keduanya sangat dibutuhkan untuk memperkuat strategi yang dimainkan pelatih Simone Inzaghi.

Terlebih dalam pertandingan nanti mereka akan bermain di Stadio Artemio Franchi, yang dikenal angker bagi anak-anak Nerazzurri. Poin maksimal penting diraih demi meningkatkan moral Lautaro Martinez dkk.

Dalam pertandingan sebelumnya pelatih Simone Inzaghi memainkan Federico Dimarco di sebelah kiri menggantikan Ican Perisic. Sedangkan di lini tengah, Hakan Calhanoglu diistirahatkan tim memberi kesempatan bermain kepada Matias Vecino.

Meski dalam pertandingan melawan Bologna kemarin Vecino berhasil mencetak gol dan bermain baik sepanjang pertandingan, namun kehadiran Calhanoglu dibutuhkan sebagai pengatur serangan, sekaligus pembuka ruang bagi para striker.

Sementara untuk Joaquin Correa dan Arturo Vidal, keduanya diragukan tampil melawan Fiorentina karena cedera. Sebagai gantinya, Edin Dzeko akan kembali dimaksimalkan untuk menemani Lautaro Martinez di posisi striker.

Satu slot lini tengah sudah pasti didapat Nicolo Barella, sementara salah satu dari Roberto Gagliardini dan Matias Vecino kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-fiorentina-inter-kembali-andalkan-hakan-calhanoglu-dan-ivan-perisic
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini