Lawan Crotone, Milan Siap Sambut Kembali Dua Gelandang Kunci

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 11:17 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli bakal dapat kembali memainkan duo bintang kunci di lini tengahnya dalam duel Serie A melawan Crotone di Minggu (7/2) malam nanti.

Tak lama lagi Pioli akan dapat mengandalkan skuat penuhnya setelah sekian lama dihantam cedera, sanksi larangan bermain, dan kasus COVID-19, dan starting XI Rossoneri untuk pertandingan kontra Crotone pun terkuak.

Dalam hal masalah cedera yang dialami saat ini, Milan tidak akan diperkuat bek tengah Matteo Gabbia yang tinggal selangkah lagi pulih, pun demikian dengan Brahim Diaz dan Simon Kjaer yang sama-sama masih menjalani perawatan terhadap masalah otot paha.

Media-media Italia menyebutkan bahwa Pioli akan memainkan Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez untuk mengisi barisan empat pemain bertahanannya dari sisi kanan ke kiri di depan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Sementara itu, gelandang kunci Rossoneri Ismael Bennacer bakal kembali menjadi starter untuk berduet dengan Franck Kessie.

Playmaker andalan raksasa Serie A tersebut, Hakan Calhanoglu, pun akan merebut kembali posisinya di starting XI setelah pulih dari COVID-19 dan melengkapi trio di belakang Zlatan Ibrahimovic yang diisi oleh Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic saat Il Diavolo bakal berjuang merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter.

Berikut adalah prediksi starting XI pasukan Pioli saat menjamu Crotone di San Siro malam nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Crotone, Serie A, Calhanoglu, Bennacer

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini