Lawan Celta Vigo, Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jul 2020, 08:15 WIB
Lawan Celta Vigo, Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Diego Costa

Diego Costa dipastikan absen vs Celta Vigo (foto:transfermarkt)

Berita Liga Spanyol: Diego Costa dipastikan tidak bisa dimainkan saat Atletico Madrid bertandang ke Celta Vigo pada Selasa (07/07) malam waktu setempat setelah sang striker diganjar kartu kuning kelimanya musim ini di kemenangan 3-0 Los Rojiblancos atas Real Mallorca.

Kehilangan Costa tentunya merupakan kerugian bagi Atletico, karena sang striker telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist sejak kompetisi La Liga musim ini digulirkan kembali. Namun demikian Alvaro Morata juga sedang dalam performa impresifnya setelah menyumbangkan bracenya di kemenangan 3-0 atas Real Mallorca di Estadio Wanda Metropolitano pada Jumat malam.

Akan tetapi Morata dan Marcos Llorente juga harus berhati-hati karena keduanya juga telah mengumpulkan empat kartu kuning dan sekali lagi mereka diganjar kartu maka dipastikan akan menjalani skorsing di satu pertandingan.

Sementara itu, talenta muda Atleti di lini serang, Joao Felix meluapkan kemarahannya setelah digantikan oleh Angel Correa di menit ke-54, pemain 20 tahun tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa frustasinya saat papan pengganti pemain menampilkan nomornya dengan amarah dan meninju bola ke tempat duduk penonton yang kosong.

“Setiap pertandingan memiliki peluang yang harus dikonversi, kami berharap seiring dengan waktu dan ketenangan ia akan bisa mengkonversi peluang ini,” ujar Simeone menanggapi situasi Joao Felix usai laga seperti dikutip Marca.

Joao Felix nampak seperti baru kembali dari istirahat akan tetapi ia jelas merasa sangat kesal setelah digantikan sebelum laga selesai di beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, Diego Costa, Joao Felix

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini