Lawan Burnley, Pelatih Leicester Kewalahan Siapkan Tim

Penulis: Dwi Prima
Jumat 09 Nov 2018, 06:03 WIB
Lawan Burnley, Pelatih Leicester Kewalahan Siapkan Tim

Claude Puel / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Claude Puel mengaku tidak mudah mempersiapkan tim Leicester City untuk pertandingan mereka melawan Burnley, tetapi ia menekankan pentingnya melakukan perjalanan ke Thailand untuk pemakaman Vichai Srivaddhanaprabha.

Pemilik Leicester menjadi satu dari lima orang yang tewas ketika helikopternya jatuh di luar Stadion King Power pada 27 Oktober.

Puel adalah bagian dari delegasi besar yang terdiri dari pemain dan staf ke Thailand setelah pertandingan mereka melawan Cardiff City akhir pekan lalu, di mana mereka memberi penghormatan terakhir kepada mendiang.

Mereka belum kembali ke Inggris hingga awal pekan ini, dan Puel mengatakan: "Kami tidak memiliki banyak sesi latihan. Kami mencoba bekerja sedikit pada hari Rabu, itu adalah sesi latihan ringan setelah perjalanan ini."

"Tidak mudah untuk mempersiapkan pertandingan ini, tetapi saya pikir kebersamaan di antara kita adalah perasaan yang baik."

"Ini memberi kami energi yang baik, kekuatan yang luar biasa dan saya pikir itu akan mengimbangi semangat dan sikap positif kami dan semua dukungan dari fans kami."

Pertandingan Leicester melawan Burnley adalah laga pertama di King Power sejak kematian Srivaddhanaprabha, dan Puel mengatakan sangat penting bagi para pemainnya untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara emosi dan profesionalisme.

Dia berkata: "Saya pikir kita perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara emosi dan konsentrasi dan fokus kita."

"Ini yang paling penting untuk mengelola emosi kami di sekitar pertandingan berikutnya dan memiliki kemungkinan untuk memberikan respons yang bagus."

"Kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat. Tentu saja kami tidak memiliki banyak sesi latihan tetapi perjalanan ini penting bagi kami."

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Claude Puel

193