Lawan Burnley, David Moyes Tuntut Ini Kepada Pemain West Ham

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Jul 2020, 23:56 WIB
Lawan Burnley, David Moyes Tuntut Ini Kepada Pemain West Ham

David Moyes / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United yaitu David Moyes, menuntut anak asuhnya untuk tampil habis-habisan kala menjamu Burnley di pekan ke-34 Premier League (9/7).

Dengan hanya berselisih empat poin saja dari tim penghuni zona degradasi, posisi West Ham jelas belum aman untuk bisa memastikan diri tampil di kompetisi Liga Inggris musim depan.

Oleh karena itu Moyes pun menuntut Declan Rice dkk. untuk tampil maksimal, meski diakui bahwa Burnley adalah lawan yang tidak gampang.

"Burnley adalah lawan yang sulit bagi kami. Jadi yang bisa kami lakukan adalah berusaha tampil maksimal dan memperbaiki performa kami," ucap Moyes seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya selalu menuntut anak-anak untuk tampil lebih baik di setiap pekannya. Setelah mampu mencetak gol, kini saya menuntut mereka untuk bisa bertahan dengan lebih baik."

"Kami akhirnya mampu mencetak banyak peluang di beberapa pertandingan terakhir dan ini menjadi momen yang baik bagi kami."

"Meski begitu, masih ada banyak aspek yang bisa ditingkatkan dari permainan kami."

Menutup sesi konferensi pers, manajer berpaspor Skotlandia ini kemudian memberi kabar terkini perihal kebugaran striker utama The Hammers yakni Sebastien Haller.

Meski sudah pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya, Moyes belum bisa memastikan apakah striker 26 tahun itu bisa diturunkan kala bertanding melawan Burnley.

"Kondisi Haller sudah jauh lebih baik dan ia sudah berlatih bersama kami kemarin," lanjut Moyes.

"Meski begitu, saya belum bisa memastikan apakah dia bisa ikut ambil bagian di pertandingan nanti," tutup eks manajer Manchester United ini.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Liga Inggris, Premier League

1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini