Lawan Brighton, Paulo Dybala: Saya Selalu Ingin Memenangkan Trofi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 19:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion, striker AS Roma, Paulo Dybala mematok target menang dan berhasrat ingin menjuarai Europa League.

Saat melawan Torino, AS Roma terpaksa harus mengambil resiko kelelahan setelah pertandingan babak play-off Liga Europa melawan Feyenoord, yang berakhir dengan 1-1, dimana laga ditentukan lewat drama adu penalti.

Setelah kemenangan melawan Torino, giallorossi akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion di babak 16 besar Europa League. Ini merupakan pertemuan dua sahabat, antara De Rossi dan Roberto De Zerbi.

Kepada DAZN, Paulo Dybala mengaku ingin memenangkan trophy Europa League, namun dia sadar masih banyak pertandingan yang harus dilalui.

"Saya selalu ingin memenangkan trofi, namun perjalanan masih panjang. Kami akan bertemu dengan banyak tim yang lebih sulit. Kami tahu apa tujuan kami dan bekerja setiap hari untuk mencapainya." ujar Dybala.

Dybala kemudian bicara target tim di musim ini untuk lolos ke Champions League musim depan, dan sekarang mereka semakin dekat dengan target tersebut. Dia juga bicara tentang klausul pelepasan dalam kontraknya.

"Saya mengatakan ketika pertama kali tiba, saya merasa sudah menjalani kehidupan lain di kota ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya tahu bahwa saya menikmati setiap momen bersama para penggemar dan rekan setim."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Brighton and Hove Albion, AS Roma, europa league

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-brighton-paulo-dybala-saya-selalu-ingin-memenangkan-trofi
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini