Lawan Bologna, Lini Tengah Inter Akan Dikawal Arturo Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Des 2020, 13:30 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Melawan Bologna, pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan lakukan rotasi besar-besaran. Arturo Vidal akan dimainkan sejak awal menggantikan Nicolo Barella.

Melawan Bologna akhir pekan ini, Inter Milan dilaporkan akan melakukan sejumlah rotasi. Dalam laporan edisi cetaknya, Corriere dello Sport menyebut jika pelatih Antonio Conte akan menyimpan Nicolo Barella dan memainkan Arturo Vidal sejak menit pertama.

Pemain asal Chile tersebut tidak dimainkan saat Inter berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach di pertandingan lanjutan Liga Champions, kemarin. Dalam pertandingan tersebut, pelatih asal Lecce tersebut lebih memilih memainkan Nicolo Barella secara penuh.

Pemain asal Italia itu pun kemungkinan besar akan dimainkan saat Inter menghadapi Shakhtar Donetsk di pertandingan akhir grup B, tengah pekan depan. Jadi kemungkinan besar Barella akan diistirahatkan secara penuh agar kondisi fisiknya lebih bugar.

Untuk menemani Vidal, Conte akan memainkan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini. Dalam pertandingan nanti, ada peluang bagi Christian Eriksen untuk masuk ke lapangan, meski peluang tersebut sangat kecil.

Laporan tersebut kemudian melanjutkan jika Conte akan kembali menempatkan Danilo D’Ambrosio di starting line-up. Pemain serbabisa tersebut kemungkinan akan dimainkan sebagai bek tengah, menggantikan Bastoni atau de Vrij.

Sementara di posisi bek saya, Achraf Hakimi dan Ivan Perisic akan tampil sebagai starter, dan Alexis Sanchez akan tampil menggantikan Lautaro Martinez di lini serang, menemani Romelu Lukaku yang hingga kini masih belum tergantikan.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Bologna, Inter Milan, Antonio Conte

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini