Lawan Bologna, Inter Akan Mainkan Joaquin Correa atau Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Apr 2022, 03:00 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lawan Bologna, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan melakukan rotasi dengan memasang salah satu dari Joaquin Correa atau Alexis Sanchez sebagai starter.

Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan melakukan rotasi besar-besaran di lini depan. Nerazzurri akan memasang striker Joaquin Correa atau Alexis Sanchez sebagai starter.

Keputusan untuk melakukan rotasi tersebut disebabkan karena Inzaghi menilai timnya harus melakukan rotasi demi menghadapi jadwal padat yang harus ditempuh Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter memasang duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sebagai starter saat mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1. Namun saat bertandang ke Emilia-Romagna, salah satu dari keduanya akan disimpan sebagai cadangan.

Correa sendiri saat ini masih kurang mendapat kesempatan bermain sejak Lautaro Martinez berhasil tampil konsisten dan rajin mencetak gol. Hal yang sama berlaku untuk Sanchez, padahal pemain asal Chile tersebut cukup sering mencetak gol.

Lebih lanjut lagi, Sanchez bahkan dilaporkan akan jadi salah satu pemain yang akan dilepas Inter dengan skema pemutusan kontrak. Pemain 33 tahun tersebut dinilai terlalu banyak menghabiskan anggaran gaji, mencapai 7 juta Euro per musim.

Pertandingan lawan Bologna merupakan salah satu laga penting, dan wajib dimenangkan demi memanjat ke puncak klasmen sementara. Setelah itu, Inter akan menghadapi beberapa pertandingan penting lainnya, termasuk melawan Juventus di final Coppa Italia.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Simone Inzaghi, Alexis Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-bologna-inter-akan-mainkan-joaquin-correa-atau-sanchez
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini