Lawan Benevento,Diogo Dalot Bakal Kembali Dapat Kesempatan Unjuk Gigi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 00:27 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pemain pinjaman dari Manchester United, Diogo Dalot, diperkirakan akan kembali mendapat kesempatan untuk unjuk gigi saat AC Milan menantang Benevento Senin (4/1) dini hari nanti.

Libur musim dingin telah berakhir dan Rossoneri bakal kembali beraksi dengan menghadapi Benevento pada lanjutan giornata 15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito akhir pekan ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pertandingan nanti akan berbeda dari yang sebelumnya dilakoni Milan bagi Dalot mengingat ia kemungkinan besar akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya sejak menit awal.

Pemain pinjaman dari Manchester United tersebut sejauh ini memang tak banyak mendapatkan ruang di skuat Rossoneri, namun saat ia diturunkan, ia jarang menunjukkan kualitas yang banyak dibicarakan sejumlah pihak, dengan sang bintang digeser dari posisi alaminya sebagai bek kanan ke sisi kiri lapangan.

Pemain U-21 Portugal tersebut sempat mencetak gol dan umpan dalam pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha di San Siro, namun di Serie A ia masih belum bisa berbuat banyak dan bahkan kesulitan yang dialaminya tampak begitu jelas saat Milan bermain imbang 2-2 melawan Genoa beberapa waktu lalu.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Dalot harus membuktikan bahwa ia layak mendapatkan ruang dan kepercayaan, dan dengan Theo Hernandez bakal absen karena sanksi larangan bertanding saat melawan Benevento, bek 21 tahun tersebut akan sekali lagi memperoleh peluang yang ditunggu-tunggunya.

Artikel Tag: Dalot, Milan, Benevento

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini