Lawan Bayern Muenchen, Mourinho Istirahatkan 4 Bintang Spurs

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Des 2019, 14:31 WIB
Lawan Bayern Muenchen, Mourinho Istirahatkan 4 Bintang Spurs

Harry Kane, Dele Alli dan Serge Aurier bakal diistirahatkan kala Tottenham melawan Bayern Muenchen dini hari nanti (12/12) / via Getty Images

Berita Liga Champions: Jose Mourinho bakal mengistirahatkan Harry Kane, Dele Alli, Serge Aurier dan Jan Vertonghen kala Tottenham Hotspur bertanding melawan Bayern Muenchen di matchday keenam Liga Champions dini hari nanti.

Laga nanti hanya akan menjadi formalitas semata karena kedua tim sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Oleh karena itu, Mourinho pun memutuskan untuk memainkan tim lapis kedua Spurs di laga nanti.

Selain untuk memberi waktu istirahat kepada pilar-pilar andalannya, Mourinho bakal memanfaatkan laga melawan Bayern untuk menilai kemampuan para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

"Laga ini akan sangat penting karena kami akan merepresentasikan Tottenham. Hal itulah yang membuat kami harus tampil dengan penuh tanggung jawab pada laga nanti," ujar Mou dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari TEAMtalk.

"Pertandingan kali ini akan jadi momen terbaik untuk menilai kemampuan seluruh pemain saya dan melihat apa yang bisa mereka berikan bagi klub ini."

"Bermain di kompetisi resmi tentu merupakan hal yang sangat berbeda ketimbang sesi latihan," imbuh The Special One.

Ada yang unik dari sesi konferensi pers hari Selasa kemarin (10/12) ini. Mourinho nampak mampu menjawab pertanyaan jurnalis menggunakan Bahasa Jerman dan sontak kemampuan spesial Mou itu menjadi pertanyaaan dari rekan-rekan media.

"Motivasi saya hanya karena ingin belajar dan ini saya lakukan bukan dari beberapa bulan yang lalu," ujar Mourinho menjelaskan alasannya belajar Bahasa Jerman.

"Saya senang berada di sini (Muenchen) dan berusaha untuk menjawab pertanyaan menggunakan Bahasa Jerman. Ini tidak ada kaitannya dengan pekerjaan seperti apa yang mungkin kalian para wartawan pikirkan," tutup eks pelatih Manchester United ini.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Tottenham, Jose Mourinho, liga champions

2173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini