Lawan Athletic Club, Trio Penyerang Atletico Madrid Miliki Torehan Meyakinkan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Mar 2019, 20:33 WIB
Lawan Athletic Club, Trio Penyerang Atletico Madrid Miliki Torehan Meyakinkan

Trio Atletico Madrid memiliki toreham meyakinkan kontra Athletic Club (foto:Sportflash)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menatap pertandingan kontra Athletic Club pada Sabtu (16/03) waktu setempat dengan penuh percaya diri karena trio penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, Diego Costa dan Antoine Griezmann sangat meyakinkan saat melawan klub yang bermarkas di San Mames tersebut.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, La Liga menjadi satu-satunya harapan Atletico Madrid untuk meraih trofi musim ini dan mulai akhir pekan ini mereka akan sepenuhnya fokus untuk meraih hasil sempurna di setiap laga tersisa. Tak perlu berputus asa karena saat ini trio penyerang mereka Alvaro Morata, Antoine Griezmann dan Diego Costa bisa membuktikan diri sebagai trisula maut.

Trio tersebut telah teruji saat pertandingan kontra di Vallecas kontra Rayo Vallecano, namun San Mames bisa menjadi ujian yang sebenarnya bagi mereka. Atheltic Club telah menjadi lawan empuk bagi ketiga striker tersebut.

Antoine Griezmann telah mencetak delapan gol saat menghadapi tim asal Basue dan membuat mereka menjadi lawan terfavorit setelah Rayo, di mana striker asal Perancis tersebut telah menyarangkan sembilan gol. Bahkan Griezmann pernah mencetak hat-trick ke gawang Athletic di musim pertamanya bersama Los Rojiblancos.

Sedangkan Diego Costa baru menyarangkan lima golnya ke gawang Athletic namun ia selalu mencetak gol saat melakoni laga tandang di San Mames. Sementara Alvaro Morata terhitung telah tampil selama 51 menit melawan Athletic dalam lima penampilannya kontra tim asal Basque saat membela Real Madrid.

Meski terhitung sebentar namun tidak menghentikan striker asal Spanyol tersebut tampil sebagai pahlawan timnya pada Oktober 2016 saat laga memasuki menit ke-75 dan kedudukan masih imbang 1-1, Morata tampil sebagai penentu kemenangan Los Blancos berkat golnya di tujuh menit menjelang laga berakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Club, Diego Costa, Alvaro Morata, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-athletic-club-trio-penyerang-atletico-madrid-miliki-torehan-meyakinkan
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini