Lawan Atalanta, Stefano Pioli Targetkan Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 20:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai laga melawan Atalanta jadi pertandingan penting bagi timnya untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di Serie A.

AC Milan akan menghadapi Atalanta dalam lanjutan laga Serie A di San Siro. Laga ini jadi salah satu yang terpenting, dimana tim La Dea selalu menyulitkan rossoneri, termasuk menyingkirkan mereka dari Coppa Italia.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers melalui TMW, pelatih Stefano Pioli mendiskusikan permainan seperti apa yang diharapkan saat menghadapi tim La Dea.

"Besok sangat penting bagi klasemen liga, untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan di Monza, ini sangat penting karena mereka terus meraih poin di bawah kami.” ujar Pioli

“Kami, Inter Milan dan tim la Dea adalah tim-tim yang dalam 10 hari terakhir berhasil meraih lebih banyak poin. Ketika Anda menanyakan pertanyaan itu kepada saya, kami masih harus melewati babak sebelumnya,”

“sekarang kami juga bermain untuk itu seperti mereka, dan tim lainnya seperti Leverkusen, Liverpool, semua tim ingin memenangkan Europa League, begitu juga dengan kami."

"Setelah pertandingan Europa League, kami selalu mengadakan konferensi pers sebelum latihan, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa... Hari ini kami akan melakukan lebih banyak tes latihan yang pasti.

"Kalulu baik-baik saja, dia akan menyelesaikan pekan ini bersama tim. Tomori lebih baik, tetapi sedikit lebih jauh di belakang daripada Kalulu. Kami sedang memulihkan semua personel. Calabria baik-baik saja."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Atalanta, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-atalanta-stefano-pioli-targetkan-kembali-ke-jalur-kemenangan
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini