Lawan Atalanta, Ole Gunnar Solskjaer Belum Tentu Pakai Skema Tiga Bek

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 07:57 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya belum tentu menurunkan skema tiga bek sejajar saat menghadapi Atalanta. Alasannya karena skema tersebut belum tentu cocok digunakan saat menghadapi La Dea.

Pada akhir pekan lalu Manchester United meraih kemenangan tiga gol tanpa balas saat tandang ke markas Tottenham Hotspur. Kemenangan itu sendiri tak bisa lepas dari keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang mengubah formasi andalannya dari 4-2-3-1 menjadi 3-4-1-2.

Namun saat ditanya apakah Solskjaer akan menerapkan tiga bek sejajar lagi saat tandang ke markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB, sang manajer belum berani memastikannya. Salah satu alasannya karena skema tiga bek sejajar belum tentu cocok diterapkan saat menghadapi La Dea.

"Kami memiliki tim yang bisa bermain dengan banyak cara," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami memiliki pemain-pemain yang bisa bermain dalam sistem yang berbeda. Kami bisa bermain dengan tiga bek, lima bek, bermain melebar, dan lain sebagainya."

"Ketika menghadapi Tottenham, kami memainkan skema itu [tiga bek] dan skema itu berhasil. Jadi saya tidak bisa bilang apakah kami akan mengenakan skema yang sama besok."

"Saya bisa merancang beberapa sistemyang berbeda, namun yang terpenting adalah para pemain yang mengeksekusi sistem itu. Cara kami bermain jauh lebih penting daripada sistem permainan kami," tutup manajer asal Norwegia tersebut.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-atalanta-ole-gunnar-solskjaer-belum-tentu-pakai-skema-tiga-bek
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini