Lawan Atalanta Jadi Pembuktian Kekuatan Edin Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Sep 2021, 06:30 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Edin Dzeko harus kembali membuktikan diri saat Inter Milan menghadapi Atalanta akhir pekan ini. Meski rajin mencetak gol, kinerjanya masih belum memuaskan

Striker Inter Milan, Edin Dzeko akan mendapat sorotan tajam saat membela timnya menghadapi Atalanta di pekan depan. Meski cukup rajin mencetak gol, Dzeko masih belum cukup meyakinkan untuk diposisikan sebagai pengganti Romelu Lukaku.

Dilansir dalam Corriere dello Sport, pemain asal Bosnia tersebut berhasil mencetak satu gol ke gawang Fiorentina dalam drama kemenangan 3-1 Inter atas La Viola. Torehan tersebut membuat mantan pemain AS Roma tersebut berhasil mengumpulkan 4 gol dari 5 penampilan.

Namun karena keberadaan Duvan Zapata yang berada di kubu La Dea, banyak orang yang ingin melihat sang pemain membuktikan diri jika dirinya jauh lebih baik ketimbang pemain asal Kolombia tersebut, meski dari segi usia dirinya sudah dianggap uzur.

Seperti diketahui sebelumnya, Inter hampir mendapatkan Duvan Zapata di musim panas kemarin. Pemain 30 tahun tersebut akan didatangkan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang dijual ke klub Premier League, Chelsea.

Banyak pihak yang menilai jika Zapata merupakan pengganti ideal bagi pemain asal Belgia tersebut karena gaya bermainnya yang hampir mirip.

Namun sayang Inter gagal menyelesaikan kesepakatan karena pihak Atalanta khawatir sulit mendapatkan pengganti sang pemain. Alhasil Inter langsung bermanuver dengan mendatangkan Dzeko dari AS Roma dengan biaya yang sangat murah.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-atalanta-jadi-pembuktian-kekuatan-edin-dzeko
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini