Lawan Atalanta, Barella dan Joaquin Correa Diharapkan Cepat Pulih

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Sep 2021, 05:30 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua permian Inter Milan, Nicolo Barella dan Joaquin Correa masih di bekap cedera. Keduanya diharapkan cepat pulih agar bisa kembali membela Nerazzurri.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport, secara khusus mengulas beberapa pemain Inter Milan yang saat ini sedang mengalami cedera. Dua pemain yang paling mendapat perhatian adalah gelandang tengah Nicolo Barella dan Joaquin Correa.

Barella sendiri sebenarnya tampil cukup menawan saat melawan Fiorentina kemarin. Namun kekhawatiran muncul setelah sang pemain terlihat meletakkan es untuk mengompres paha kirinya. Lokasi yang cukup rawan menyebabkan cedera parah.

Sementara untuk Joaquin Correa, pemain asal Argentina tersebut harus keluar lapangan setelah mengalami benturan cukup keras di pertandingan melawan Bologna, akhir pekan lalu.

Meski dikabarkan hanya mengalami cedera ringan, faktanya mantan pemain Lazio tersebut tidak masuk dalam daftar skuad yang bermain melawan Fiorentina. Correa dilaporkan masih dalam proses penyembuhan karena mengalami sedikit memar.

Kedua pemain tersebut diharapkan bisa kembali fit saat Nerazzurri menghadapi Atalanta di akhir pekan ini. Keduanya dianggap penting untuk bermain mengingat dalam beberapa musim belakangan ini La Dea kerap jadi batu sandungan bagi Nerazzurri.

Namun media yang berbasis di Milan tersebut menilai jika pelatih Simone Inzaghi wajib melakukan pertimbangan matang, jangan sampai keduanya memaksakan bermain dan akhirnya menyebabkan masalah yang lebih besar.

Sementara untuk Arturo Vidal dan Stefano Sensi, keduanya diperkirakan masih akan melewatkan beberapa pertandingan lagi karena cedera yang dialami cukup parah.

Artikel Tag: joaquin correa, Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-atalanta-barella-dan-joaquin-correa-diharapkan-cepat-pulih
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini