Lautaro Minta Dukungan Fans Inter, Ucapan Selamat Tinggal ke Barcelona?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Agu 2020, 21:30 WIB
Lautaro Minta Dukungan Fans Inter, Ucapan Selamat Tinggal ke Barcelona?

Lautaro Martinez/ 90min

Berita Liga Italia: Serie A musim 2019/20 telah berakhir, Lautaro Martinez tulis ucapan terima kasih dan minta para penggemar Inter Milan untuk terus mendukungnya.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez baru-baru ini membagikan unggahan terkait perjalanannya di Serie A musim 2019/20 bersama Inter Milan. Dalam unggahan terbarunya, Lautaro mencoba meyakinkan penggemar Nerazzurri untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada timnya.

β€œSerie A telah berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim karena karena telah berjuang bersama di setiap pertandingan, dan kepada semua penggemar karena terus memberikan dukungannya. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk tim ini," tulis Lautaro dalam akun Instagramnya.

Lautaro sendiri berhasil jadi salah satu pemain muda paling bersinar di Serie A musim 2019/20. Dari 35 pertandingan yang dijalaninya di Serie A bersama Inter Milan, pemain 22 tahun tersebut telah mencetak 14 gol dan 6 assist.

Lautaro sendiri terikat kontrak bersama Inter hingga tahun 2023, dan ada peluang diperpanjang jika kesepakatan Inter dengan Barcelona tidak tercapai.

Menurut rumor, Lautaro dan pihak Barcelona sudah mengantongi kesepakatan secara pribadi. Tinggal menyelesaikan kesepakatan antara pihak Inter Milan dan Blaugrana sana. Meskipun begitu, prioritas Inter tetap mempertahankan mantan pemain Racing Club tersebut, setidaknya satu musim lagi.

Artikel Tag: Serie A, Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

3134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini