Lautaro Martinez Ungkap Rahasia Kebangkitan Inter di Serie A

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 11:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Nicolò Campo)

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, membeberkan rahasia di balik kebangkitan skuad La Beneamata di Serie A pada musim ini. Apakah itu?

Inter Milan pada saat ini sedang menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Pasalnya dari lima pertandingan mereka di liga, Nerazzurri tak pernah tersentuh oleh kekalahan. Bahkan penampilan apik mereka membuat Inter kini menempati peringkat pertama dengan koleksi 53 poin atau unggul empat angka dari AC Milan di posisi kedua.

Mengomentari terkait kebangkitan Inter di musim ini, Lautaro Martinez lantas membeberkan rahasia di balik kebangkitan mereka. Lautaro mengakui bahwa tersingkirnya mereka dari Liga Champions telah membuat Inter memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik di Serie A musim ini.

"Sederhana, semua terjadi usai kami tersingkir dari Liga Champions. Memang sangat menyakitkan namun kami saling memberi tahu bahwa target utama tim selanjutnya adalah menjadi juara Serie A," ujar Lautaro kepada La Gazzetta dello Sport.

"Conte mengatakan kepada kami untuk fokus pada setiap detail, baik di dalam maupun luar lapangan. Begitulah cara kami meraih kemenangan."

"Itulah yang kami katakan setiap hari satu sama lain di ruang ganti, Begitulah cara kami meraih kemenangan. Kami hanya bermain untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Inter dijadwalkan akan menjamu Genoa di San Siro, Minggu (28/2) malam WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, maka mereka akan semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini