Lautaro Martinez Ungkap Rahasia di Balik Keberhasilan Inter Bantai Milan

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 08:51 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Sportinfoto/DeFodi)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, membeberkan rahasia di balik keberhasilan skuad La Beneamata meraih kemenangan telak atas AC Milan dini hari tadi. Apakah itu?

Pada lanjutan giornata ke-23 Serie A, Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat meyakinkan saat menghadapi AC Milan. Pada laga yang digelar di San Siro, Senin (22/2) dini hari WIB, Inter berhasil menghajar Rosoneri dengan skor 3-0 berkat brace Lautaro Martinez dan satu gol tambahan dari Romelu Lukaku.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro yang musim ini telah mengemas 13 gol bagi Inter di liga lantas membeberkan rahasia di balik kemenangan besar Inter atas Milan. Striker asal Argentina itu mengklaim keberhasilan mereka meraih kemenangan di Derby Milano tak bisa lepas dari kerja sama apik di antara para pemain Inter.

"Kami semua bersatu, kami bekerja sebagai sebuah tim bersama-sama setiap hari untuk memberikan yang terbaik dan membawa Inter terbang setinggi mungkin. Kami telah menunjukkannya pada hari ini. Kami akan terus mengikuti jalan ini. Kami semua berjuang bersama-sama, dan hal ini terbukti di atas lapangan," ujar Lautaro kepada Inter TV.

Pertahankan Posisi Puncak

Dengan tambahan tiga poin, Inter Milan semakin kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Kini mereka unggul empat angka dari Milan yang terus menguntit di peringkat kedua. Lautaro Martinez lantas mengingatkan timnya untuk mempertahankan konsistensi penampilan mereka dan mempertahankan posisi pertama hingga akhir musim.

"Kami mengalami kemunduran pada musim ini setelah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia. Gelar juara liga menjadi satu-satunya tujuan kami saat ini dan kami bahagia berada di puncak klasemen liga. Kami perlu terus berada dalam jalur yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, AC Milan

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini