Lautaro Martinez Ungkap Perbedaan Simone Inzaghi dengan Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 18:32 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkap perbedaan antara gaya melatih Simone Inzaghi dengan pelatih sebelumnya, Antonio Conte. Apakah itu?

Pada musim ini, Inter Milan tampil begitu perkasa di Serie A sehingga mereka mampu menyegel gelar juara ketika kompetisi masih menyisakan lima pertandingan lagi. Trofi ini sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi Inter karena menjadi gelar juara ke-20 dalam sejarah klub yang artinya mereka layak mendapatkan bintang kedua di atas logo klub.

Khusus bagi Simone Inzaghi, gelar ini menjadi sangat spesial karena menjadi yang pertama di sepanjang karier manajerial. Ia juga melengkapi beberapa trofi di musim-musim sebelumnya yakni Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Sementara bagi Lautaro Martinez, ini merupakan trofi kedua bersama Inter. Sebelumnya di musim 2020/21, ia pernah memenangkan Scudetto di bawah arahan Antonio Conte. Lautaro lantas membeberkan cara melatih kedua pelatih tersebut. Lautaro mengakui kedua pelatih itu memiliki gaya melatih yang berbeda namun punya tujuan yang sama yakni menjadi juara.

"Dia mengizinkan kami untuk bermain dengan bebas. Kami berlatih dengan suasana hati yang gembira," ujar Lautaro kepada Gazetta dello Sport.

"Kami menikmati diri kami sendiri, dan bukan hanya karena saat ini kami sedang meraih kemenangan."

"Selama tiga tahun terakhir, dia juga berkembang bersama kam. Dalam hal teknik. Dalam taktik. Dan dalam cara dia berbicara kepada tim."

"Kami semua telah melakukan lompatan bersama. Ia [Inzaghi] sosok yang tenang, namun saat ia marah, ia akan sangat marah."

"Saya juga berhutang banyak kepadanya [Conte]. Karena ia membawa mentalitas pemenang ke dalam tim."

"Perbedaan [antara Inzaghi dan Conte] menunjukkan bahwa Anda bisa mencapai target yang sama dengan cara yang berbeda."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-ungkap-perbedaan-simone-inzaghi-dengan-antonio-conte
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini