Lautaro Martinez Ungkap Kebahagiaannya Membela Timnas Argentina

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 23:59 WIB
Lautaro Martinez Ungkap Kebahagiaannya Membela Timnas Argentina

Lautaro Martinez/fcbarcelonanoticias.com

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku bekerja keras setiap hari demi tampil bersama timnas Argentina. Bermain bersama Messi dan Aguero merupakan suatu kebanggaan.

Kepada TyC Sports, striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkap banyak fakta terkait karirnya di dunia sepakbola. Salah satu fakta yang terungkap, striker berjuluk El Toro tersebut bekerja keras hanya untuk bisa tampil bersama timnas Argentina.

“Apa yang saya lakukan di Inter Milan sangat bermanfaat bagi tim Nasional. Saya bekerja keras setiap hari untuk bisa mengenakan jersey Timnas (Argentina). Lionel Scaloni yakin pada saya, dan dia selalu memanggil saya sejak mengambil alih kepelatihan” ujar Lautaro.

Timnas Argentina merupakan hal yang sangat penting bagi pemain 22 tahun tersebut. lebih lanjut lagi, Lautaro pun mengaku bangga bisa bermain bersama Lionel Messi dan Kun Aguero.

“Tim nasional adalah langkah penting bagi saya, bermain dengan Messi dan Aguero adalah suatu kebahagiaan karena mereka telah membuat sepak bola Argentina terus berkembang. Apa yang mereka lakukan dalam karier hebat mereka sungguh luar biasa.” lanjutnya.

Melihat apa yang ditampilkan kedua pemain tersebut, Lautaro secara khusus berharap bisa mencapai prestasi seperti apa yang dicapai Messi dan Aguero.

Di usia yang baru menginjak 22 tahun , Lautaro sudah merasakan tampil bersama timnas senior Argentina. Sejauh ini, pemain kelahiran Bahia Blanca tersebut sudah mengemas 4 caps bersama La Albiceleste, dengan torehan 2 gol.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Argentina

2775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini