Lautaro Martinez Ungkap Asa Mula Julukan 'El Toro' Miliknya

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 06:31 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Gabriele Maricchiolo/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkap asal muasal julukan 'El Toro' yang melekat pada dirinya dalam beberapa tahun terakhir.

Julukan "El Toro" telah melekat pada sosok Lautaro Martinez. Hal itu telah terjadi selama bertahun-tahun. Dan dalam beberapa musim terakhir, pemain internasional Argentina berusia 26 tahun tersebut telah berkembang secara pesat. Martinez telah menjadi pencetak gol terbanyak Inter dalam dua musim terakhir. ia tampaknya akan melakukannya untuk ketiga kalinya secara beruntun, jika tidak ada kejutan besar, dengan 24 gol pada musim ini.

Martinez juga mewarisi ban kapten di Inter pada musim panas lalu. Dan hal tersebut telah memacu pemain asal Argentina ini untuk menjadi andalan Inter Milan lebih dari sebelumnya.

Jadi, sangat menarik untuk mengetahui asal-usul julukan yang lekat dengan seorang pemain yang berada di jantung tim Inter yang sedang terbang tinggi baik di kompetisi domestik maupun di Eropa.

"Keluarga saya hanya memiliki sedikit waktu untuk tumbuh dewasa," ujar Martinez kepada Magazine Champions League.

"Tidak diragukan lagi, kesulitan di masa kecil saya memaksa saya untuk tumbuh dengan cepat. Ketika saya tumbuh dewasa, saya mengerti bahwa saya harus mengikuti jalan hidup saya sendiri dan jalan saya adalah sepak bola."

"Itu adalah impian saya karena keluarga saya hidup untuk olahraga."

"Ketika saya berada di Racing, klub profesional pertama saya, seorang rekan setim mulai memanggil saya El Toro karena saya selalu marah dan berusaha keras dalam setiap tantangan. Julukan itu berasal dari sana dan julukan itu melekat pada diri saya sejak saat itu."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-ungkap-asa-mula-julukan-el-toro-miliknya
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini