Lautaro Martinez: Trofi Membuat Saya Semakin Termotivasi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Feb 2023, 08:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menyatakan bahwa jumlah keberhasilan yang telah ia raih menjadi motivator besar baginya untuk lebih baik lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar Argentina, ESPN, melalui FCInterNews, pemain berusia 25 tahun tersebut menyebutkan bahwa ia melihat lemari pialanya tumbuh secara signifikan sejak bergabung dengan Inter, dari tidak memiliki gelar besar menjadi tujuh gelar sejauh ini.

"Dalam setahun dan setengah, hampir dua tahun, saya berhasil dari tidak memiliki trofi menjadi memiliki tujuh,ini yang memotivasi saya untuk terus tumbuh”, ujar Lautaro

Lautaro juga berbicara tentang cedera yang ia alami saat Piala Dunia.

"Menyangkut cedera yang saya alami, Messi mendekat dan memberitahu saya untuk mencoba pulih, bahwa mereka membutuhkan saya, bahwa saya penting bagi kelompok, bagi tim."

"Saya memberitahunya bahwa saya tidak boleh memikirkan diri saya, tetapi hanya pikirkan tentang kelompok. Saya sangat menderita dan juga berbicara tentang itu dengannya dan dia memberikan dukungan saya," catat Lautaro..

"Di Italia saya sudah bermain meski ada rasa sakit, tapi saya mengatasinya. Saat saya bermain pertandingan terakhir saya dengan Inter melawan Atalanta, saya sangat merasa sakit," lanjutnya.

"Di Abu Dhabi saya berbicara dengan pelatih Argentina, Lionel Scaloni, dan memberitahunya kebenaran, bahwa saya memiliki masalah dengan pergelangan kaki dan lebih baik jika dia memberikan saya sedikit istirahat sehingga saya bisa tiba pada putaran pertama Piala Dunia dalam kondisi terbaik.” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-trofi-membuat-saya-semakin-termotivasi
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini