Lautaro Martinez Sebut Inter Tim Terkuat Yang Pernah Dibelanya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 10:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez mengakui jika Inter Milan merupakan tim terkuat yang pernah dibelanya. Dia meminta skuad nerazzurri agar terus meningkatkan standar latihan.

Inter Milan terus berkembang jadi klub yang kuat di Italia. Musim lalu mereka secara mengejutkan mencapai Final Champions League, hanya kalah dari Manchester City di babak final di Istanbul, Turki dengan skor 1-0.

Di musim ini, nerazzurri kembali menunjukkan konsistensi dengan memuncaki klasemen Serie A musim ini. Bahkan saat ini mereka jauh meninggalkan Juventus di posisi kedua, meningkatkan potensi mereka meraih scudetto ke-20 di musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, striker sekaligus kapten Inter, Lautaro Martinez ditanya tentang apakah Inter tim terkuat yang pernah dibelanya di level klub? Tanpa ragu, sang pemain asal Argentina tersebut setuju dengan hal tersebut.

"Tentu saja ini adalah Inter yang sangat konsisten. Setelah Final Champions League, kami semakin matang dalam segala hal.” ujar Lautaro.

Namun pemain berjuluk Il Toro itu pun meminta agar seluruh skuad nerazzurri tidak lantas berpuas diri, mengingat musim masih berlanjut. Dia bahkan ingin terus meningkatkan standar diri di setiap sesi latihan.

“Tapi bagaimanapun juga kami tidak boleh berhenti sampai di sini, kami harus terus meningkatkan standar setiap hari, di setiap sesi latihan, untuk membuat pelatih kesulitan dalam memilih pemain utama di setiap pertandingan."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-sebut-inter-tim-terkuat-yang-pernah-dibelanya
2068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini