Lautaro Martinez Sebut Gol ke Gawang Dortmund Merupakan Gol Terbaiknya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Okt 2020, 19:50 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ marca.com

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku golnya ke gawang Borussia Dortmund di fase grup musim lalu, merupakan gol terbaiknya.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengakui jika golnya ke gawang Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions musim lalu, merupakan gol terbaik versi dirinya. Namun secara keseluruhan, Lautaro menyatakan jika yang terpenting dari semua itu adalah, kemenangan.

“Saya mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di Liga Champions, tetapi yang terpenting adalah tim menang. Yang dengan Slavia Praha bagus, tapi yang dengan Dortmund lebih signifikan, juga karena saya membuka skor,” ujar Lautaro kepada Inter TV.

“Saya telah mengubah posisi saya di lapangan beberapa kali, tetapi saya selalu suka menyerang dan menjadi striker. Saya selalu terinspirasi oleh Falcao. Saya selalu menyukainya. Dia juga pernah bermain di Argentina dan jadi saya senang mengikutinya.”

Lautaro kemudian berbagi kenangannya tentang kemenangan Inter di final Liga Champions tahun 2009/10 atas Bayern Munich, yang membuat Inter meraih treble bersejarah.

“Pada 2010 saya ingat melihat pertandingan di rumah, bersama keluarga saya. Itu sangat penting karena ada begitu banyak orang Argentina di tim itu, sehingga kemenangan memiliki makna yang lebih besar buat saya."

“Diego adalah orang dan pesepakbola yang sangat penting di negara kami. Saya juga bisa bermain dengannya di Racing Avellaneda dan saya sangat senang melakukannya. Dia dikenang tidak hanya karena banyak gol, tetapi untuk semua yang dia menangkan,

“Dan tentu saja untuk dua gol di final Liga Champions. Inter punya banyak fans di Argentina karena banyak pesepakbola Argentina sudah melewati klub ini. Ini sangat mengaitkan warna Nerazzurri dengan negara saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Borussia Dortmund

2143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini