Lautaro Martinez: Rekor Nggak penting, Yang Penting Inter Menang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 09:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez merasa bahwa pada akhirnya gol dan statistiknya yang mentereng tidak lebih penting ketimbang kemenangan untuk tim.

Berbicara dengan InterTV setelah kemenangan 1-0 Inter Milan atas AC Milan di dalam derby della Madonnina, Lautaro Martinez menekankan jika hal terpenting yang selalu ingin dia lakukan adalah, dapat memenangkan pertandingan.

"Hal penting adalah Inter menang, statistik tidak terlalu penting. Saat ini yang terpenting dari semuanya adalah tim menang," ujar Lautaro saat diminta menanggapi tambahan gol dan rekornya di Derby Milan.

Lautaro kemudian mengomentari tentang persiapan Inter Milan untuk bisa meraih hasil positif dalam pertandingan derby della Madonnina. Menurutnya, persiapan paling utama adalah kerja keras selama sepekan terakhir.

"Kami bekerja keras selama seminggu. Ada banyak pembicaraan tentang perubahan bentuk mereka, kami menghadapi tim yang mempertahankan bentuk pertahanan yang sangat rapat," ujar Lautaro terkait pola permainan Milan.

"Kami mengendalikan pertandingan, mungkin kami bisa menyelesaikannya lebih awal, tetapi pada akhirnya kami memenangkan tiga poin yang besar." pungkasnya.

Lautaro Martinez berhasil jadi penentu kemenangan Inter, dimana golnya tercipta lewat tandukan memanfaatkan umpan corner kick dari Hakan Calhanoglu di menit ke-34. Gol tersebut merupakan yang ke-7 sejak libur musim dingin kemarin.

Gol tersebut juga mengantarkan Lautaro menjadi salah satu pemain paling banyak mencetak gol di derby della Madonnina, dimana rekor tersebut sangat mungkin untuk bertambah mengingat usianya masih 25 tahun.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-rekor-nggak-penting-yang-penting-inter-menang
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini