Lautaro Martinez Jelaskan Beda Main Bersama Thuram dan Arnautovic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 13:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez jelaskan perbedaan bermain bersama Marcus Thuram dan Marko Arnautovic selama kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid.

Kemenangan 1-0 Inter Milan atas Atletico Madrid harus dibayar mahal dengan ditariknya Marcus Thuram di akhir babak pertama. Pemain asal Prancis tersebut mengalami masalah otot dan diperkirakan akan absen beberapa pekan kedepan.

Posisinya sendiri kemudian digantikan oleh Marko Arnautovic. Beruntung pemain asal Austria tersebut berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-79, meski sebelumnya dia melewatkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Lautaro Martinez bicara tentang pertandingan melawan Atletico, dan perbedaan antara bermain dengan Thuram dan Arnautovic yang keduanya punya karakter permainan berbeda.

"Saya mencoba untuk beradaptasi dengan rekan serang saya, karena saya telah berganti-ganti rekan setim selama bertahun-tahun di Inter, namun saya mencoba untuk belajar dari mereka semua dan bergaul dengan semua orang." ujar Lautaro.

Lautaro Martinez tidak berhasil mencetak gol malam ini dan mengakui bahwa ia menyesal bahwa kemenangan itu tidak lebih dari 1-0.

"Saya ingin melepaskan tendangan pertama, namun bola sedikit lambat dan tersangkut di kaki kiri saya. Saya teringat akan gol yang saya cetak ke gawang Verona, jadi saya mencoba mengontrolnya dan membuat pemain bertahan terjatuh.”

“Itu adalah sebuah peluang besar, saya merasa menyesal telah melewatkannya. Saya selalu bisa tampil lebih baik ketika saya tidak mencetak gol."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, marcus thuram, Marko Arnautovic, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-jelaskan-beda-main-bersama-thuram-dan-arnautovic
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini