Lautaro Martinez: Inter Milan Adalah Rumah Saya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Des 2019, 20:00 WIB
Lautaro Martinez: Inter Milan Adalah Rumah Saya

Lautaro Martinez/inter.it

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez merasa pantas mengenakan jersey Inter Milan. Baginya, Inter merupakan rumahnya.

Musim 19/20 jadi awal kebangkitan Inter Milan. Bersama Antonio Conte, Nerazzurri kokoh di puncak klasmen Serie A dengan torehan poin 37, mengungguli Juventus yang berada di posisi kedua dengan 36 poin. Kondisi yang tidak terlihat di beberapa musim ke belakang.

Secara bersamaan, Lautaro Martinez pun muncul sebagai sosok penting dalam tim. Jika musim lalu namanya kurang diperhitungkan karena berada di bawah bayang-bayang Mauro Icardi, sekarang striker 22 tahun tersebut menjelma jadi salah satu pemain terpenting bagi Nerazzurri.

Hingga pekan ke-14, Lautaro sudah menyumbangkan 8 gol dan 1 assist dari 14 kali penampilannya di Serie A. Sementara di liga Champions, Lautaro mengemas 5 gol dari 5 kali pertandingan.

Kepada Sky Sport Italia, mantan pemain Racing Club tersebut merasa senang dengan pencapaiannya saat ini. Menurutnya, Inter Milan adalah rumahnya. Di sini, Lautaro mengaku mendapat banyak kasih sayang, dan ini merupakan salah satu hal yang paling mendasar bagi seorang pemain.

Lautaro pun mengklaim jika dirinya pantas mengenakan jersey biru-hitam. Tujuannya, tentu saja untuk membuat para penggemar bahagia.

“Tujuan saya adalah untuk membuat para fans bahagia dan keluarga saya juga, yang jelas menawarkan banyak dukungan. Mereka tentu senang dengan apa yang sedang terjadi dan saya senang dengan apa yang telah saya lakukan," ungkap Lautaro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini