Lautaro Martinez Geram dengan Kartu Merah Alexis Sanchez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Mar 2022, 14:54 WIB
Kartu merah yang didapatkan oleh Alexis Sanchez di laga antara Liverpool vs Inter Milan dini hari tadi membuat jengkel Lautaro Martinez / via Getty Images

Kartu merah yang didapatkan oleh Alexis Sanchez di laga antara Liverpool vs Inter Milan dini hari tadi membuat jengkel Lautaro Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lautaro Martinez mengaku kecewa dengan kartu merah yang didapatkan oleh Alexis Sanchez di laga melawan Liverpool, usai Inter Milan kandas di ajang Liga Champions musim ini.

Melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Inter Milan secara mengejutkan mampu mengalahkan tim tuan rumah 1-0 lewat gol spektakuler yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Sayang meski menang 1-0, Inter tetap kalah agregat 1-2 dan tidak bisa melenggang ke babak delapan besar UCL musim ini.

Nerazzurri sebenarnya punya kesempatan untuk membuat skor agregat menjadi imbang dini hari tadi. Namun kartu merah yang didapatkan Alexis Sanchez pada babak kedua membuyarkan harapan Inter tersebut.

Kartu merah Sanchez inilah yang pada akhirnya membuat Lautaro Martinez begitu kecewa.

"Kami sudah melakukan apa yang harus kami kerjakan. Kami telah menunjukkan karakter kami dan bisa unggul di stadion yang sulit ini," ucap Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Sungguh mengecewakan kami harus bermain dengan 10 orang. Sebab hal ini tentu saja menjadi pembeda pada pertandingan kali ini."

Meski kecewa Inter gagal melaju jauh di ajang UCL, Lautaro ingin Inter fokus pada dua kompetisi tersisa yakni Coppa Italia dan juga Serie A.

Di ajang Serie A, Inter masih bersaing untuk memperebutkan titel Scudetto bersama AC Milan dan juga Napoli.

Sementara di kancah Coppa Italia, pasukan Simone Inzaghi sudah menjejak babak semifinal menghadapi rival sekota yakni AC Milan.

"Kita harus segera membuka lembaran baru dan melangkah maju ke depan," sambung Lautaro.

"Kita memang tersingkir dari ajang Liga Champions, namun kita masih memiliki Coppa Italia dan juga Serie A."

"Kita harus melakukan yang terbaik dan belajar dari kesalahan hari ini untuk terus berkembang sebagai sebuah tim," tutup penyerang berjulukan El Toro ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-geram-dengan-kartu-merah-alexis-sanchez
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini