Lautaro Martinez Ganti Agen, Inter Gelar Negosiasi Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Jul 2021, 10:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah resmi ditangani agen Alejandro Camano, Inter Milan kembali gelar negosiasi perpanjangan kontrak untuk striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Setelah resmi ditangani agen Alejandro Camano, Inter Milan dilaporkan ingin melanjutkan membuka komunikasi terkait perpanjangan kontrak Lautaro Martinez. Camano sendiri merupakan agen yang kini menaungi Achraf Hakimi.

Dilansir dalam Sky Sport Italia, Camano diperkirakan akan berada di markas Inter dalam waktu dekat ini untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Achraf Hakimi yang akan segera pergi menuju Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kesempatan tersebut akan digunakan Inter untuk kembali membuka negosiasi kontrak baru Lautaro yang akan selesai pada Juni 2023. Pemain asal Argentina tersebut saat ini masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak karena masalah gaji.

Negosiasi alot tersebut memuat Inter dilaporkan memasukkan Lautaro ke dalam daftar jual. Nerazzurri bersedia melepas Lautaro dengan harga 90 juta Euro, meskipun beberapa pakar transfer menilai Inter akan melepasnya dengan harga 70-80 juta Euro.

Saat ini ada beberapa klub yang dilaporkan berminat mendatangkan mantan pemain Racing Club tersebut, diantaranya Real Madrid dan Atletico Madrid. Namun kedua raksasa La Liga tersebut belum mengirimkan proposal penawaran resmi.

Opsi lainnya, Lautaro akan bertahan dengan tuntutan gaji yang kembali diturunkan menjadi 5 juta Euro. Sebelumnya, pemain 23 tahun tersebut meminta gaji 7 juta Euro per musim, dan sempat turun menjadi 6 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-ganti-agen-inter-gelar-negosiasi-kontrak-baru
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini