Lautaro Martinez Dipastikan Bertahan di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 12:45 WIB
Lautaro Martinez saat tampil di Serie A musim lalu.

Lautaro Martinez (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Sepakbola: Agen Lautaro Martinez, Carlos Beto Yaque, menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Inter Milan pada musim ini. Sang agen juga membantah terjalin komunikasi dengan Real Madrid dan Barcelona.

Lautaro Martinez dalam beberapa bulan terakhir terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona yang sedang mencari pengganti bagi Luis Suarez. Namun pihak Inter Milan beberapa kali memastikan bahwa pemain asal Argentina itu tak masuk ke dalam daftar jual klub dan akan mempertahankannya sekuat tenaga.

Belum juga usai kabar yang menghubungkan Lautaro dengan Barca, giliran Real Madrid yang disebut-sebut tertarik mendatangkannya. Hal itu lantas membuat Yaque dan Rolando Zarate yang merupakan perwakilan sang pemain kemarin, Senin (14/9) siang waktu setempat, mendatangi markas besar La Beneamata.

Setelah melakukan kunjungan, Yaque lantas menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Inter. Sang agen juga menegaskan bahwa pihaknya sejauh ini tidak pernah menjalin kontak dengan Real Madrid atau Barcelona.

"Ini hanya kunjungan biasa saja," ujar Yaque kepada Tuttomercatoweb.

"Tidak ada kesepakatan apa pun dengan Real Madrid dan Barcelona. Lautari akan bertahan di sini, bersama Inter."

Sementara dilansir dari Sky Sport Italia, sang agen pemain akan kembali mengunjungi markas besar Inter Milan setelah jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang. Kabarnya di pertemuan kedua nanti akan membahas terkait perpanjangan kontrak Lautaro Martinez.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini