Lautaro Martinez Dilarang Tampil 2 Pertandingan dan Denda 15 Ribu Euro

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Feb 2020, 12:30 WIB
Lautaro Martinez Dilarang Tampil 2 Pertandingan dan Denda 15 Ribu Euro

Lautaro Martinez/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez mendapat hukuman larangan tampil di 2 pertandingan, dan denda sebesar 15 ribu Euro. Official Inter Milan didenda 20 ribu Euro.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dipastikan tidak akan bermain di dua laga ke depan seiring dengan skorsing yang didapatkannya setelah mendapat kartu merah pada laga kontra Cagliari, yang berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Lautaro diusir wasit karena melancarkan protes berlebihan pada wasit jelang laga bubar. El Toro dituding telah bereaksi kasar, mengintimidasi, dan melontarkan hinaan dalam bahasa Spanyol terhadap wasit Gianluca Manganiello.

Dengan kepastian hukuman ini, dapat dipastikan Inter Milan tidak bisa diperkuat Lautaro saat bertandang ke Stadio Friuli untuk melawan Udinese (3/2) dan derby melawan Milan (10/2).

Tidak hanya itu, sumber yang sama menyebut jika Lautaro dijatuhi hukuman tambahan berupa denda sebesar 15 ribu Euro. Jelas ini kerugian yang sangat besar bagi tim asuhan Antonio Conte, mengingat pemain 22 tahun tersebut punya peran yang cukup vital di lini depan La Beneamata.

Pemain Inter Milan lainnya, yakni Tommaso Berni, mendapat denda serupa, yakni larangan tampil dalam 2 pertandingan atas kartu merah yang didapatkannya.

Dalam sidang yang sama disebutkan juga jika hakim menjatuhkan vonis denda sebesar 20 ribu Eyro untuk official Inter Milan, yang merangsek masuk ke lapangan dan membuat suasana gaduh di lorong ruang ganti untuk melancarkan protes keras pada perangkat pertandingan.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-dilarang-tampil-2-pertandingan-dan-denda-15-ribu-euro
1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini