Lautaro Martinez Diklaim Memang Cocok Jadi Kapten Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 08:42 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain bertahan Inter Milan, Matteo Darmian, menilai bahwa Lautaro Martinez merupakan pemain yang tepat untuk menjadi kapten tim Nerazzurri.

Musim panas lalu, Lautaro Martinez menjadi kapten Inter Milan setelah mantan kapten Samir Handanovic pensiun, pemain asal Argentina inilah yang mengambil alih peran tersebut.

Pada usia 26 tahun, Martinez masih relatif muda untuk mengenakan ban kapten. Namun, hal tersebut tidak menghentikannya untuk tampil sebagai kapten Nerazzurri.

Meskipun baru berusia pertengahan dua puluhan, Martinez telah berada di Inter selama lebih dari lima tahun. Dia telah menjadi bagian penting dari tim inti selama sebagian besar waktu tersebut. Martinez telah menjadi pencetak gol terbanyak Inter dalam dua musim terakhir.

Dan mengingat pemain berusia 26 tahun ini telah mengoleksi 22 gol pada musim ini, tampaknya ia akan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Inter secara beruntun. Terlebih lagi, Martinez telah menjadi pemain yang menunjukkan loyalitas tinggi kepada Inter.

Pemain asal Argentina ini memiliki banyak peminat selama waktunya di klub. Namun, ia selalu menegaskan bahwa prioritasnya adalah bertahan di Inter dan terus menjadi bagian penting dari proyek Nerazzurri.

Matteo Darmian belum lama ini ditanyai tentang siapa sosok kapten yang tepat untuk Inter. Mantan pemain veteran Manchester United, Torino, dan Parma ini mengatakan bahwa Lautaro adalah sosok yang paling tepat.

"Saat ini, Lautaro Martinez adalah kapten yang tepat," ujar Darmian kepada Radio Serie A con RDS.

"Dia adalah kapten yang tangguh. Kemudian ada Javier Zanetti, yang merupakan kapten yang hebat."

"Mereka adalah dua orang yang bisa saya sebutkan untuk Anda."

Martinez bergabung dengan Inter dari Racing Club pada musim panas 2018. Pemain internasional Argentina ini telah mencatatkan 270 penampilan bersama Nerazzurri hingga saat ini, mencetak 125 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Matteo Darmian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-diklaim-memang-cocok-jadi-kapten-inter-milan
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini