Lautaro Martinez Diklaim Betah di Milan, Siap Perpanjang Kontrak?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 15 Okt 2021, 07:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano menegaskan kliennya merasa puas bersama Inter Milan. Camano memastikan kliennya akan perpanjangan kontraknya.

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano kembali menegaskan jika hubungannya dengan Inter Milan baik-baik saja. Meski sang pemain belum menekan perpanjangan kontrak bersama Nerazzurri, namun hal tersebut dipastikan akan segera terwujud.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di edisi cetak Tuttosport, Camano menegaskan jika kliennya bahagia bersama Inter, dan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

“Tidak ada masalah, Lautaro sangat senang di Inter dan di Milan,” ujar Camano menanggapi situasi kliennya bersama klub Nerazzurri.

Dalam kesempatan yang sama, Camano kemudian menjelaskan situasi terkini salah satu pemain yang dikelolanya, sekaligus target Inter, Dusan Vlahovic. Menurutnya, pemain 22 tahun tersebut memang lebih baik bertahan di Serie A.

“Saya tidak tahu situasi Vlahovic secara detail, tapi kita berbicara tentang striker yang cepat, teknis, dan kuat. Dia bisa bermain di tim besar mana pun. Pasti akan menyenangkan jika orang Serbia itu tinggal di Italia.” pungkasnya.

Sebelumnya Vlahovič merupakan target utama Inter dan diprioritaskan untuk jadi pengganti Romelu Lukaku. Namun sayang, harga yang terlalu tinggi menghambat Inter untuk bisa mendatangkannya. Alhasil, Nerazzurri beralih ke Edin Dzeko.

Sekarang pemain asal Serbia tersebut belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Fiorentina. Kabar terbaru menyebut jika Juventus cukup serius mengincar sang pemain.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-diklaim-betah-di-milan-siap-perpanjang-kontrak
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini