Lautaro Martinez Di Ambang Kontrak Baru Bersama Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Okt 2021, 20:30 WIB
Lautaro Martinez / via Getty Images

Lautaro Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ujung tombak asal Argentina yaitu Lautaro Martinez, dilaporkan bakal segera meneken kontrak jangka panjang bersama klubnya saat ini yakni Inter Milan.

Ketika Inter Milan mengalami kondisi finansial sulit di musim panas kemarin, nama Lautaro Martinez sempat muncul sebagai salah satu pemain yang santer diberitakan bakal hengkang dari kota mode.

Penyerang berusia 24 tahun itu kebetulan memiliki harga jual yang cukup tinggi dan sejumlah klub Premier League seperti Manchester City hingga Arsenal diberitakan begitu tertarik untuk mendapatkan Lautaro.

Namun penyerang berjulukan El Toro tersebut ternyata memilih untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Saking kerasannya bermain bagi Inter, Lautaro bahkan kini diklaim siap meneken kontrak jangka panjang bersama Nerazzurri.

Dalam laporan terbaru yang dibuat oleh pakar transfer pemain yaitu Fabrizio Romano, Lautaro disebut siap menandatangani kontrak jangka panjang hingga musim panas tahun 2026.

Selain penambahan masa bakti, Lautaro nantinya juga akan diganjar dengan kenaikan gaji jika setuju untuk bertahan lima tahun lagi di kota mode.

Setelah musim lalu mencetak 17 gol di Serie A, Lautaro mampu menjaga konsistensi ketajamannya di tujuh pekan awal Serie A musim ini.

Eks penyerang Racing Club tersebut hanya satu kali saja melewatkan laga Serie A musim ini, dan sudah berhasil mengoleksi lima gol dari enam laga yang dimainkannya.

Lautaro sekarang menjadi tumpuan utama Inter dalam menggedor lini pertahanan lawan, menyusul hengkangnya Romelu Lukaku ke Chelsea musim panas kemarin.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-di-ambang-kontrak-baru-bersama-inter
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini