Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku Sudah Lelah?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Okt 2020, 17:00 WIB
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Gagal mencetak gol, media Italia klaim penurunan performa Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Liga Champions karena keduanya lelah.

Dalam ulasan terbarunya yang terbit di edisi cetak La Gazzetta dello Sport hari ini, duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dinilai sedang mengalami kemunduran seiring kegagalan mereka mencetak gol dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku dinilai tampil cukup baik. Seperti biasa, pemain asal Belgia tersebut jadi titik sentral serangan Inter, dan beberapa kali berhasil merepotkan barisan belakang pasukan Luis Castro yang banyak dihuni pemain muda.

Namun Lukaku gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol, hingga rekor sebagai pemain paling rajin mencetak gol di kompetisi Eropa miliknya terhenti di angka 9 kali secara beruntun.

Sementara untuk Lautaro, pemain 23 tahun tersebut dinilai sebagai pemain dengan penampilan paling buruk. Sejak melawan Genoa, Lautaro memang terlihat frustasi dan mulai kehilangan sentuhan magisnya di depan gawang. Tanpa diduga, hal ini masih terjadi hingga pertandingan kemarin.

Padahal sejak jeda internasional terakhir, Lukaku dan Lautaro jadi pemain pertama dan ketiga paling banyak mendapatkan menit bermain dari pelatih Antonio Conte. Lukaku bermain 605 menit, sementara Lautaro bermain 472 menit.

Media yang berbasis di Milan tersebut menduga jika penurunan performa ini disebabkan karena keduanya minim diberi waktu istirahat. Conte memang tidak punya pilihan lain setelah Alexis Sanchez cedera, dan Andrea Pinamonti belum cukup mengesankan bagi Conte.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Inter Milan

2320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini