Lautaro Martinez Buka Peluang Tinggalkan Inter dan Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 31 Jul 2021, 20:00 WIB
Lautaro Martinez tertarik pindah ke Arsenal

Lautaro Martinez tertarik pindah ke Arsenal. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, diyakini sedang mengincar kepindahan ke Premier League dalam waktu dekat dan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal.

Lautaro Martinez mencetak 17 gol di Serie A musim lalu untuk membantu Inter Milan mengangkat trofi juara, kemudian membantu negaranya Argentina memenangkan Copa America musim panas ini.

Arsenal kemudian muncul sebagai salah satu peminatnya saat Mikel Arteta ingin memperkuat daya gedor timnya untuk musim 2021-22. Dan kabar baiknya, Eurosport mengklaim sang striker selalu tertarik dengan prospek bermain di Inggris.

Sementara itu, The Athletic meyakini kepindahan ke Emirates Stadium akan mudah untuk diselesaikan karena Inter sedang mengalami masalah keuangan yang serius dan sangat membutuhkan suntikan dana.

Namun, banderolnya yang bernilai sekitar 65 juta pound sterling bisa menunda kesepakatan, dan dengan kontrak Martinez yang tidak berakhir hingga 2023, Inter berada dalam posisi tawar menawar yang kuat.

Martinez dijadwalkan untuk menerima kenaikan gaji yang besar di Inter dan telah menyetujui kontrak baru dengan klub, tetapi pembatasan keuangan membuat mereka tidak dapat menandatanganinya.

Inter sendiri sangat tertarik untuk merekrut Hector Bellerin dari Arsenal untuk menggantikan Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain, dan The Gunners bisa memanfaatkan bek kanan asal Spanyol itu sebagai 'pelicin' transfer.

Sementara bagi The Gunners, perkerutan Martinez mungkin bisa bergantung pada masa depan Alexandre Lacazette di klub. Mereka harus menjual striker asal Perancis itu terlebih dahulu untuk menambah dana dan merampingkan skuat.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-buka-peluang-tinggalkan-inter-dan-gabung-arsenal
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini