Lautaro Martinez Bongkar Alasannya Tolak Barca Setahun Silam

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Des 2021, 01:03 WIB
Lautaro Martinez / via Getty Images

Lautaro Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Lautaro Martinez mengakui jika dirinya sudah dibujuk oleh Lionel Messi untuk hijrah ke Barcelona di tahun 2020 kemarin. Namun karena sudah terlanjur kerasan membela Inter Milan, ia pun akhirnya menolak ajakan Messi tersebut.

Kembali ke tahun 2020, di tahun kemarin Barcelona memang santer dikaitkan bakal merekrut Lautaro Martinez ke Stadion Camp Nou.

Dan terkuak bahwa Barca memang begitu tertarik untuk memboyong sang striker dan mereka kemudian mengutus Lionel Messi untuk menggoda El Toro agar mau pindah ke Liga Spanyol.

Sayangnya bujukan Messi tersebut tidak mampu menggoyahkan hati Lautaro lantaran sang striker sudah terlanjur cinta dengan kehidupannya di kota Milan.

"Memang benar bahwa Messi mengajak saya untuk pindah ke Barcelona," ucap Lautaro kepada SportMediaset.

"Kita berdua bicara banyak saat melakukan tugas internasional bersama timnas Argentina."

"Dia menceritakan kepada saya situasi yang terjadi di sana. Namun saya tetap tenang dan pada akhirnya menemui kesepakatan dengan Inter (soal kontrak barunya)."

"Saya bahagia berada di sini dan keluarga saya juga sudah kerasan tinggal di sini."

Pada musim 2021/22, Lautaro mampu tampil tajam untuk Inter Milan berkat sumbangan 8 gol yang sudah dibuatnya dari 14 pertandingan Serie A.

Lautaro mengakui bahwa salah satu faktor kenapa dirinya bisa tampil oke di musim ini adalah berkat dukungan dari manajer Nerazzurriyang baru yaitu Simone Inzaghi.

"(Simone) Inzaghi sangat membantu saya," lanjut penyerang berusia 24 tahun ini.

"Kita berdua bicara banyak via telepon saat saya bermain di ajang Copa America musim panas yang lalu."

"Saya selalu berusaha untuk menyerap banyak ilmu dari pelatih karena mereka sudah kenyang pengalaman dan menginginkan yang terbaik dari para pemainnya," tutup eks striker Racing Club ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-bongkar-alasannya-tolak-barca-setahun-silam
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini