Lautaro Martinez Bertekad Bawa Inter Menangkan Scudetto Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Jan 2023, 15:22 WIB
Usai menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina, Lautaro Martinez bertekad membantu Inter memenangkan Scudetto musim ini / via Istimewa

Usai menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina, Lautaro Martinez bertekad membantu Inter memenangkan Scudetto musim ini / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina, Lautaro Martinez kini mengusung tekad untuk menjadi juara Serie A bersama Inter Milan.

Seperti diketahui pada bulan Desember kemarin, Lautaro Martinez baru saja memenangkan gelar Piala Dunia pertamanya bersama Timnas Argentina.

Setelah beristirahat beberapa hari untuk merayakan trofi juara plus memulihkan kebugarannya, kini Lautaro siap bertempur kembali di level klub dengan membela Inter Milan.

Saat dijumpai di pusat latihan Inter yaitu Appiano Gentile, Lautaro kepada Football Italia menceritakan rasa bahagianya usai sukses memenangkan Piala Dunia 2022.

"Dari segala apa yang sudah saya lakukan di masa lalu, saya benar-benar memimpikan momen ini sejak kecil dan saya tidak mengira kalau ini rasanya begitu indah," ucap Lautaro.

"Segalanya terasa indah dan berkesan, apalagi jika melihat bagaimana cara kami memenangkannya."

"Sekarang kita harus menjaga mentalitas juara tersebut, supaya bisa memenangkan seluruh kompetisi yang kita mainkan."

Lautaro berharap bahwa mentalitas juara yang ia dapatkan di Argentina bisa menular juga di Inter Milan.

Meski Nerazzurri saat ini tertinggal jauh 11 angka dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara Serie A, Lautaro tetap yakin Inter bisa menjadi pemenang Scudetto musim ini.

"Ya, saya percaya akan segalanya," ucap penyerang 25 tahun ini ketika ditanya apakah Inter masih punya peluang untuk menjadi kampiun Serie A 2022/23.

"Paruh pertama musim saja belum tuntas, meski kita banyak kehilangan sejumlah poin penting."

"Hari Rabu (4/1) kita akan menghadapi partai yang sangat penting (melawan Napoli). Kita harus bermain cerdas dan menampilkan identitas kami," tutup El Toro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-bertekad-bawa-inter-menangkan-scudetto-musim-ini
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini