Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan, Tapi Minta Naik Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Sep 2020, 06:30 WIB
Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan,

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Transfer: Tuntut gaji 7 juta Euro, Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque mengkonfirmasi jika kliennya itu akan tetap bertahan di Inter Milan.

Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque mengkonfirmasi jika kliennya itu akan tetap bertahan di Inter Milan. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Yaque pun pun mengkonfirmasi jika kabar Lautaro Martinez akan menyebrang ke Real Madrid merupakan berita palsu.

“Kesepakatan dengan Real Madrid? Itu Berita palsu. Pindah ke Barcelona? Tidak, Lautaro Martinez adalah pemain Inter.” ujar Yaque ketika berada di kantor Inter kemarin (14/9).

Kedatangan Beto Yaque dan Rolando Zarate di markas Inter kemarin hanya kunjungan resmi biasa. Tidak membahas kesepakatan apapun. Di Marzio mengklaim bahwa kedua pihak ini akan bertemu selepas bursa transfer musim panas berakhir untuk membicarakan masalah pembaruan kontrak.

Jelang pertemuan mengenai pembaruan kontrak dengan Inter Milan, menurut laporan dari La Gazzetta dello sport, Lautaro tidak akan menuntut gaji yang sama seperti apa yang telah ditawarkan oleh Barcelona, yakni sebesar 10 juta Euro.

Namun, El Toro setidaknya mengharapkan kenaikan gajinya menjadi 7 juta, sama seperti yang diperoleh Eriksen dan Lukaku. Gaji tersebut dinilai sudah cukup untuk membuktikan penghargaan dari Inter terkait performa Lautaro di lapangan.

Namun faktanya, saat ini Suning tidak ingin menaikkan gajinya lebih dari 5 juta Euro. Namun, sang Agen akan tetap berusaha agar kliennya mendapatkan lebih dari angka tersebut. Sehingga, solusi terbaik perlu ditemukan, dan angka 6 Juta Euro adalah jalan tengahnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini