Lautaro Martinez Beri Respon Soal Ketertarikan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Jan 2020, 18:30 WIB
Lautaro Martinez Beri Respon Soal Ketertarikan Barcelona

Lautaro Martinez bahagia di Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Lautaro Martinez mengaku sangat bahagia di Inter Milan saat ini, meskipun performa gemilangnya pada musim ini telah menarik perhatian banyak klub top Eropa, termasuk Barcelona.

Sang striker tim nasional Argentina itu sukses mencetak gol ke-15-nya pada musim ini ketika Il Nerazzurri ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Atalanta pada akhir pekan lalu.

Kerja sama sang pemain berusia 22 tahun ini dengan Romelu Lukaku di skuat asuhan Antonio Conte pada musim ini, membuat Inter menjadi kandidat serius dalam perebutan titel Scudetto di Serie A musim ini.

Performanya juga telah menarih perhatian Barcelona, yang berencana mencari pengganti Luis Suarez, selagi Manchester City juga dikatakan berniat menggaet Lautaro sebagai suksesor Sergio Aguero yang sudah menua.

"Saya sangat bahagia di Inter, publik menyukai saya dan saya menciptai mereka," kata Lautaro kepada TyC Sports. "Jika Anda berbicara tentang saya (sebagai target transfer), itu karena saya melakukan tugas saya dengan baik. Saya harus melanjutkan performa saya. Saya sangat tenang, saya hidup dari hari ke hari dan saya bahagia serta merasa nyaman di sini."

Lautaro juga berbicara tentang rekan setimnya di lini serang Inter, Lukaku, yang diakuinya telah memberikan banyak keuntungan untuknya, termasuk berkembang sebagai pemain.

"Lukaku telah banyak membantu, dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya di dalam maupun luar lapangan," kata Lautaro. "Dia adalah orang yang sangat baik yang mampu membantu saya. Saya sangat bahagia bisa berjumpa dengannya."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

3073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini