Lautaro Martinez: Bagai Mimpi Bisa Satu Tim dengan Lionel Messi

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 27 Nov 2022, 04:55 WIB
Lionel Messi dan Lautaro Martinez / via Reuters

Lionel Messi dan Lautaro Martinez / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Lautaro Martinez mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani mimpi yang menjadi nyata dengan menyandang status sebagai rekan satu tim Lionel Messi di Timnas Argentina.

Pada ajang Piala Dunia 2022 kali ini, Lautaro Martinez terpilih sebagai salah satu dari 26 pemain yang dibawa oleh pelatih Lionel Scaloni untuk membela Timnas Argentina.

Lautaro pun berkumpul dengan sejumlah penggawa hebat yang dimiliki oleh Albiceleste, mulai dari Angel Di Maria hingga Lionel Messi.

Dalam wawancaranya dengan Inter TV, Lautaro ditanya siapakah pemain yang paling ia kagumi saat ini di Tim Nasional Argentina.

Tanpa pikir panjang penyerang berjulukan El Toro itu langsung memilih Messi, sosok yang sudah ia idolakan sejak masa kecil dulu.

"Saya memilih Messi, sebab saya dulu terbiasa melihat dia bermain dari televisi," ucap Lautaro.

"Untuk bisa bermain satu tim dengannya merupakan sebuah mimpi."

Baik Lautaro dan Messi saat ini saling membantu satu sama lain guna membantu Argentina mengejar misi meraih titel Piala Dunia ketiganya di Qatar.

Terbaru, dini hari tadi (27/11) Tim Tango sukses mengalahkan Meksiko dengan skor meyakinkan 2-0 dan kemenangan ini menjaga asa Argentina untuk lolos ke babak 16 besar.

Lionel Messi cs saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga angka, selisih satu poin dari Polandia yang memuncaki klasemen sementara.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-bagai-mimpi-bisa-satu-tim-dengan-lionel-messi
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini