Lautaro Kembali Tegaskan Ingin Pindah ke Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 18:00 WIB
Lautaro Kembali Tegaskan Ingin Pindah ke Barcelona

Lautaro Martinez/ squawka.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro dikabarkan kembali menemui pelatih Inter Milan, Antonio Conte untuk menegaskan keinginannya bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Jurnalis asal Spanyol untuk Mundo Deportivo, Francesc Aguilar, mengklaim jika Lautaro Martinez kembali menemui pelatih Inter Milan, Antonio Conte untuk menegaskan keinginannya di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam laman Twitternya, Aguilar mengklaim jika Lautaro ingin keluar dari San Siro dan pergi menuju Barcelona untuk bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi.

Pihak Inter sendiri memahami keinginan Lautaro dan berjanji tidak akan menghalangi langkahnya tersebut. Hanya saja, untuk saat ini Inter sedang coba menyelesaikan kesepakatan yang menguntungkan semua pihak, terutama terkait harga jual pemain 22 tahun tersebut.

Inter sendiri ingin menjual Lautaro dengan harga sesuai dengan klausul rilis sang pemain, 111 juta Euro. Namun karena Barcelona tidak mampu untuk memenuhinya, maka kesepakatan uang tunai plus tambahan pemain jadi alternatif terbaik.

Baik Barcelona maupun Inter sudah sepakat dengan nama Junior Firpo sebagai bagian dari kesepakatan. Namun yang jadi masalah, keduanya belum sepakat untuk nilai Firpo. Barcelona meyakini nilainya 41 juta Euro, sementara Inter meyakini nilainya sekitar 20-30 juta Euro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Antonio Conte, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-kembali-tegaskan-ingin-pindah-ke-barcelona
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini